Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Rabu, 09 Juli 2008

Kopdar seruit dot com





Cuaca hari minggu cukup panas. tepat jam 11.30 aku dijemput oleh pacarku ( si bembenk bin Bembi hehehe) tuk menemaninya membeli helem di wayhalim. setelah minta izin sama ibuku, kami pun berangkat.

Panas matahari terasa begitu menyengat kulit rasanya seperti terbakar. sepertinya sebentar lagi akan tiba musim kemarau. selesai membeli helem perut terasa lapar karena belum makan siang, akhirnya kami makan mi ayam bakso soni dekat kampus UBL.
Singkatnya usai azan magrib, hp ku berbunyi nada pesan. awalnya aku biarkan saja berbunyi karena masih malas membacanya. setelah sekitar 15 menit aku biarkan, akhirnya aku membacanya. wow, sms dari mbak nida memberitahukan kalau malam nanti ada kopdar seruit dot com di Pizza hut Lotus Plaza. tanpa babibu lagi kami berangkat ke Lotus Plaza.

Dijalan kendaraan cukup ramai, tapi kami tetap ngebut sebab tidak enak rasanya bila datang telat. Sampai di Lotus Plaza, wehh ramee sekali sampai-sampai parkiran penuh. Wajar saja sebab ada festifal Band indi di sana.
sempat kebingungan mencari mbak nida. kami kira sudah berkumpul semua di pizza hut hingga kami celingukan mencari mbak nida dan yang lainya. tak lama Hp berdering telpon dari mbak nida menanyakan kami dimana. baru saja berbicara eh sudah muncul didepanku hehehe. setelah itu kami naik keatas menuju lantai 3 dengan eskalator dan ada juga yang naik lift.

apa yang terjadi dilantai 3? hahaha ternyata tidak seperti yang aku bayangkan, diatas malah berpose-pose bak model majalah ternama. sedangkan kakak tetua berunding untuk menentukan tempat makan. akhirnya disepakati menuju pondok daun. kamipun meluncur kesana. eits ternyata kendaraan tidak cukup membawa kami semua, abah (Geri admin seruit) terpaksa naik angkot. sampai didepan pondok daun, ternyata sudah seperti tutup alias tidak beroperasi lagi. Disini tetua berunding lagi sembari menunggu abah datang. akhirnya tujuan akhir adalah rumah kayu di wayhalim.
Kami semua segera menuju kesana.
Dengan berbeda-beda cara kami menuju ke Rumah kayu. ada yang kesasar juga (termasuk aku dan bembenk) karena kami bingung lewat jalan yang mana hehehe. Akhirnya pukul 20.30 kami sampai di Rumah kayu. Disana sudah ada kakak-kakak yang sedang duduk menunggu yang lainnya sampai. Akhirnya pukul 21.00 hidangan dan peserta kopdar telah hadir semua. tanpa basa-basi dan tanpa diawali dengan doa acara makan dimulai.

mungkin karena sudah sangat lapar, sekali libas habis nasi dua bakul. woooww
aku dan bembenk sampai tidak kebagian(pasangan yang malang, kasian). akhirnya cuma makan sayur cincang yang malah membuat hilang selera makan. akhirnya pesan nasi 1 bakul lagi, mungkin karena kasihan ada yang tidak kebagian nasi. tapi percuma saja pesan nasi sebab lauknya sudah habis semua. sabar bhuk.. :D

Selesai makan-makan dilanjutkan dengan membahas sedikit tentang seruit dot com. diantaranya seruit akan punya baju baru dan tampilan baru yang semuanya diserahkan kepada bembenk dan mas Harid. oya ada yang terlupakan sembari makan tetap ada acara narsis-narsisan berpose bersama. uhhh begitulah model dimana-mana tetap berpose hihihi.


Pukul 22.00 acara usai juga. setelah abah membayar semua biaya makan tadi, kami semua segera pulang menuju kerumah masing-masing. ya Allah ternyata di jalan dingiiin dan gelap sekali. aku kedinginan sampai kaki dan tanganku ngilu. Tiba dirumah sudah pukul 22.30 wib. Untunglah masih dibukakan pintu sama bapakku. Kalau tidak dibukakan pintu, mau tidur dimana aku?

1 komentar:

BambangOke mengatakan...

Seru juga tuh........Gw nya cuma makan lauk ikan doank ga pake nasi. Cos di abisin sama Kak Ardi duluan hahaha