Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Kamis, 28 Mei 2009

bersilaturahmi dapat pengetahuan

kemarin aku dan teman-teman kampus pergi bersilaturahmu ke rumah orangtua almarhum abang. yach walaupun abang udah gak ada tapi tali silaturahmi dengan keluarganya harus tetap dijaga.
papa dan mama pun senang kami datang berkunjung kesana. mereka sudah menganggap kami seperti anak mereka sendiri. seperti kata pepatah, hilang satu tumbuh seribu.
papa terlihat senang sekali saat ditemani mengobrol sama anak2 cwo.
setelah magrib kami makan malam bersama disana. menyenangkan sekali bisa membuat papa mama almarhum abang tersenyum gembira.
selesai makan, papa menunjukan suatu pertunjukan kepada kami. yaitu tes uji air mineral. disiapkan dua gelas air mineral yaitu 1 bermerek tripanca dan 1 lagi bermerek oxygendw. sekitar 15 menit air dipanasi dengan listrik dan ada alat khusus untuk menguji air mineral.
setelah 15 menit,. ow..ow..oww
air mineral tripanca berubah menjadi keruh. bahkan terdapat endapan yang warnanya seperti lumut.. sedangkan air mineral oxygend tetap bening.. kata papa, air mineral yang paling buruk kualitasnya di bandar lampung ini adalah air mineral yang bermerek grand.. saya tidak bermaksud menjelek-jelekan tapi ini hanya sebagai bahan pertimbangan buat anda-anda yang ingin mengkonsumsi air mineral.
coba bayangkan kalau setiap hari mengkonsumsi air tersebut, lama kelamaan zat-zat berbahaya tersebut mengendap dalam aliran darah kita dan akhirnya menjadi sumber penyakit. mengerikan sekali.

Tidak ada komentar: