Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Senin, 11 Agustus 2008

Kepameran


Malem minggu kemarin aku, pacarku dan kedua adikku main kepembukaan pameran pembangunan di PKOR way halim. Awalnya tidak berniat datang ke acara pembukaan tersebut, mau dirumah ajah.

Ceritanya berawal dari sore-sore sekitar jam 3 sore, aku dan adikku paling bungsu ngobrol didekat ruang makan. Seperti biasa kalau libur dan aku tidak ada acara diluar rumah, aku lebih suka ngobrol becandaan sama adikku. Sedang asyik ngobrol aku ingat kalau nanti malam ada pembukaan pameran. Aku bilang sama adiku, "dek nanti malam pembukaan pameran ya? dia jawab "iya mbak". Tanpa kami berdua tau, lewat bapak mau kekamar mandi. Dan bapak dengar obrolan kami. Kemudian ditanya, apa kalian mau kesana?
Kami tidak jawab cuma cengar cengir aja.

Akhirnya aku kepengen juga lihat pembukaan pameran. Aku pengennya berdua sama pacarku aja tapi akhirnya adekku dibolehkan sama bapak kalau mau ikut. Wahh tumben langsung boleh, dikasih duit lagi hehe. Akhirnya pergilah malamnya kami ber empat kesana.
Jam 8 sampai ditempat pameran. Pacarku langsung tertarik ketika melihat ada komedi putar. Jujur aq belum pernah naik permainan seperti itu. awalnya aku dan adiku yang nomor 2 takut mau naik, tapi akhrinya kami berempat naik juga. Setelah beli tiket, kami langsung mengantri untuk naik. Tapi sayang sekali 1 tempat hanya muat dua orang, jadi kami terbagi dalam dua tempat.

Tahukah kamu apa yang terjadi?
Baru beberapa putaran komediputar itu berputar, ternyata besi pengait rantainya lepas. Ya Allah sumpah aku takut banget,jantungku deg degan. Aku ingat kejadian di wonderia Semarang yang mengakibatkan beberapa orang terluka. ingin rasanya aku turun saat itu juga tapi tidak mungkin, selain posisi kami agak tinggi pasti tidak diizinkan juga oleh pengelola. Aku cuma bisa diam ga bicara apa-apa tapi jantungku deg-degan karena ketakutan. Karena sangat takut sampai keluar keringat dingin.

Aku diketawaain sama pacarku. Masak gitu aja takut,katanya. Kalau lancar-lancar aja mungkin aku tidak akan merasa ketakutan seperti itu. Tapi kenapa pertama kalinya aku naik komediputar, eh malah terjadi accident. untuk sementara kapok dehh gue.

Kalau diperhatikan dari fisik permainan itu, memang sudah kelihatan jelek. Besi-besinya saja sudah karatan. Sepertinya pemilik tidak memperhatikan kondisi permainan tersebut, yang difikirkan hanya mencari uang dan keuntungan. Pada saat kejadian lepasnya besi pengait rantai, ada seseorang yang memotret, sepertinya dia seorang wartawan. Mengetahui hal itu, salah satu pengelola permainan memarahi orang yang memotret tersebut. mungkin takut masuk koran akibat kelalaian yang dilakukan pengelola.

11 komentar:

Kang Geri mengatakan...

wah romantis bangettt mau dunk!!!!

winwin mengatakan...

iya dunk bah, harus romantis. emang abah dulu gak gitu sewaktu masih pacaran sama nyonye? hehehe

soemandjaja mengatakan...

win.. mau tau gak ceritanya abah sama nyonye dulu, lucu lho..,hehehe.. *lirik abah yg panik*

winwin mengatakan...

wah mau dunk bang simon. Emang kayak gimana ceritanya? hehehe. *abah panik ya?* oya sekalian ceritain waktu bang simon deg-degan ketemu cewe itu tu yang ditulis di blog "pamit" hehehe

soemandjaja mengatakan...

hahahaha.. upsss.. jd ajang gosip euy.. *kena deh*.. wah, bisa abis satu buku kalo ceritain dua-duanya (abah & daku).. hehehe..

winwin mengatakan...

gak papa bang, kan baru 1 buku ntar kalo abis beli lagi wekekeke. BTw aku udah knalan blm ya di dunia maya sama bang simon ini, kalo belom ya salam knal dari winwin :)

BambangOke mengatakan...

Ah si abah mah iri terus. di ajak donk nyonye ke pameran tau ke mane jangan di rem di rumah trus. hehehe.
=)) =)) =))
Btw bang soemandjaja sama si winwin lagi koment atau ngobrol gosip nih???
Hehehe

winwin mengatakan...

yah dua-duanya.ngobrol dan bergosip sipp hehe. Bembi mau ikutan juga??? atau mau digosipin nih? *sambil kedip-kedipin mata*

soemandjaja mengatakan...

ehem... karena bembeng dateng, gak jadi ah lanjutin gosipnya.. hehe..
semoga kalian langgeng yah, win+beng.. :)

Penjelajah Waktu mengatakan...

oh lampung masih dalam proses membangun tho

Izzul_Cool mengatakan...

Keren.