Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Senin, 29 Desember 2008

Aku di penghujung 2008

setiap orang tentu tidak menginginkan di penghujung tahun ditutup dengan kesedihan dan kehilangan. namun harapan hanyalah sebuah harapan, manusia hanya mampu berencana sedangkan Tuhanlah penentunya.
begitu jua denganku, tak pernah aku bermimpi akan menutup perjalanan di tahun 2008 dengan kehilangan demi kehilangan. bagiku tahun ini cukup menyedihkan.
3 bulan yang lalu, aku harus meneteskan air mata karena harus kehilangan sahabat yang sangat baik.kecelakaan maut telah membuatnya pergi untuk selama-lamanya.
setelah itu, aku harus kehilangan benda yang paling kusayang pemberian dari ibuku.
dan kini di penghujung akhir tahun 2008 di bulan Desember,aku harus kehilangan lagi. dia orang yang kuanggap paling mengerti aku, paling aku sayangi, tempatku berbagi cerita suka dan duka pun telah pergi dari kehidupanku.
ia pergi disaat aku membutuhkan seseorang yang mampu menyuport aku. ia pergi saat aku sedang berjuang untuk menyelesaikan studiku, dimana ia seharusnya mampu membuatku terus bersemangat tuk mau mengahadapi apapun. tapi kini ia malah pergi meninggalkanku. tak pernah terbayang apalagi terfikir olehku.
tapi mungkin inilah yang ia inginkan, mungkin ini yang bisa membuatnya bahagia meski aku harus menangis untuk sesaat karena sakit yang aku rasakan. sedih memanglah sedih, tapi untuk apa ditangisi kalau ternyata ia sudah tak peduli lagi.
sekian lama aku bersamanya dalam suka dan duka, dalam keberadaan dan kekurangannya aku selalu menyayanginya. jika kini setelah ia punya apa yang ia inginkan, ia pergi meninggalkanku, aku harus ikhlas. karena mungkin aku tak pantas disisinya ketika ia sudah berada.
meski aku harus merasakan sakit dan sedih karena harus kehilangan disaat aku membutuhkan seseorang tuk disampingku dan mensuportku, aku harus rela karena kutau Tuhan punya rencana yang lebih indah dibalik semua ini.

1 komentar:

join_nda mengatakan...

jodoh kematian rejeki itu ditangan Tuhan,,itu yg harus selalu kita inget,,jadi kita harus bisa terima apapun yang udah Tuhan jalankan buat kita,,apalagi urusan cinta kta gak akan pernah tau siapa jodoh kita nanti,kalu kita pacaran dan putus itu mungkin dalah salah satu jalan dalam menemukan jodoh..dan harus kita inget bahwa kita harus bisa menghargai orng yang prnah myentuh kehidupan kita,,walupun ahirnya mereka pergi meningglkan luka dalam hati kita..tapi sejatinya mereka datang untuk memberikan pelajaran berharga untuk menghadapi kehidupan kita nanti,jadi gak pantas kalu kita menyesali pertemuan ataupun perkenalan kita dengan orang yang ahirnya menyakiti kita..bwt mb.wiwin sya salut karna mb.wiwin bisa menerima dengan iklas apa yang udah terjadi dalam kehidupan mb.wiwin,KArna sya sndri juga sngt2 sulit untuk bisa menerima dan memafkan orang yang pernah menyakiti kita tapi saya berusaha untuk bisa iklas menerima semuanya dan berfikir seperti apa yang saya tuliskan diatas,bmt mb.wiwin slm kenal aja...:)