Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Senin, 03 November 2008

3 november 2008


Semalam hujan turun deras. dingin terasa begitu menusuk kulit.
aku tak boleh tidur sebelum membaca sedikit catatanku sebab besok ada Mid semester mata kuliah hukum lalu lintas angkutan & jalan.
selesai membaca-baca catatan, aku belum bisa tidur. akhirnya aku ingat kalau aku punya sebuah buku yang berisi tulisan-tulisanku ketika aku sedang santai dikamar.

ku ambil buku itu lalu kubaca isinya. disitu kutulis perasaanku saat aku sedang sedih dan juga sedang senang. ada juga hal-hal yang lucu dalam tulisan-tulisan ku itu.
tulisan di buku itu banyak menceritakan kisahku dan si dia (my boy friend now).
mulai dari kisah awal sebelum jadian, kemudian saat-saat PDKT dan setelah jadian. ada cerita saat aku marah, saat dia marah, saat aku cemburu dll.
dengan baca buku catatan itu, aku merasa kalau semua yang tlah kulalui dengannya itu begitu indah. tak pernah terbayangkan jika kelak harus tanpa dia. apa jadinya aku? dia seseorang yang selalu ada dihatiku, meski usia pacaran sudah melewati waktu 1 tahun tapi rasa sayangku selalu utuh hanya untuknya. semoga ia pun begitu.

dan hari ini, 3 November 2008 adalah bulan yang ke-14 aku dengannya pacaran. waktu yang sangat panjang yang telah kulewati bersamanya dan belum pernah kualami sebelumnya menjalin kasih sampai hitungan tahun. aku senang karena bisa tetap bertahan dengan usia pacaran yang cukup lama.
semoga mulai hari ini aku bisa menata kembali hatiku untuk menyayangimu seperti saat sebelum kita break.
Met ulang bulan untukku dan dirinya. semo9a hubungan kami lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: