Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Rabu, 12 November 2008

twenty one i miss you


Sedihnya bioskop di artomoro ditutup karena akan diganti dengan carefour. Mau nonton di bioskop mana kalau disana tutup. Bioskop itu satu-satunya yang terkenal di Bandar Lampung sebab tempatnya strategis di pusat kota. Tapi sekarang sudah tidak bisa lagi kalau mau nonton film-film layar lebar terbaru,sebab artomoro tinggal kenangan.

Dulu kalau enggak ada jadwal kuliah dan lagi punya uang, bisa nonton di 21, tapi sekarang mau nonton di 21 mana? Padahal seru banget bisa nonton ramean gitu. Apalgi kalau nonton film hantu, ughh bisa jerit-jerit rame sekali. Yach walaupun aq suka takut sih kalau nonton film hantu.
yang lebih seru lagi saat mau beli tiket. Kalau dulu ada 1 hari yang biasa orang-orang bilang nomat (nonton hemat) sebab harga tiketnya lebih murah dari hari lain. Makanya kalau nomat sering antre sampe berjubel kaya antre sembako.

Tapi sayang sekali sekarang sudah tak ada lagi itu bioskop di artomoro. Kangen deh dengan saat-saat nonton bareng,baik ama pacar maupun ama temen-temen kampus.
Yang lebih menyedihkan lagi, pasti pembajakan film di Bandar Lampung makin marak. yach mau bagaimana lagi kalau bioskop 21 sudah tutup.

2 komentar:

BambangOke mengatakan...

Kalo aku miss 21 sama miss yang punya blog ya.
:D:D

private business mengatakan...

I come to your blog with a smile and a useful