Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Kamis, 27 November 2008

My birthday


Pukul 12 malam dering handpone membangunkan aku dari mimpi. Seketika kuangkat dan kuucap salam. kudengar suara seseorang disana yang tidak asing lagi ditelingaku, “met ulang tahun yach”. Aku seperti masih belum bangun dari mimpiku, dan bertanya “emang ini jam berapa?” kulirik jam ternyata sudah jam 12 malam. Hmmmmm,.. tanggal 26 November ternyata sudah tiba. Iya hari ulang tahunku sudah tiba. Beberapa menit kemudian dering sms terdengar, oww message dari sahabat-sahabatku yang mengucapkan happy birthday.
Ada rasa senang karena berulang tahun, tetapi ada rasa sedih juga dalam hatiku. Di usiaku yang sudah kepala dua, aku belum tau apa saja yang sudah kulakukan yang dapat membahagiakan orang tuaku, sahabat-sahabatku dan juga orang-orang yang sayang padaku, apa saja yang sudah aku lakukan dan belum aku lakukan untuk masa depanku? Yups.. kalau yang belum salah satunya adalah skripsi..skripsi..skripsi..skripsi..skripsi..
pusing rasanya kepalaku kalau Ingat tentang skripsi. Ayo lekas cari judul skripsi, ajukan, buat skripsinya, seminar I & II lalu compre dan wisuda. Ughh kliyengan rasanya kalau ingat itu semua. Yach ,.. mau bagaimana lagi memang harus aku jalani.
Maka diulang tahunku kali ini, make a wish nya semoga tahun depan sudah mendapat gelar sarjana hukum, dan cepat mendapat pekerjaan amin..amin..amin.
Untuk semua orang yang aku sayangi, terutama sahabat-sahabatku mohon maaf kalau aku tidak bisa traktir makan sebab kantongku lagi benar-benar tong pes nih.. sedih ya belum punya pekerjaan

2 komentar:

BambangOke mengatakan...

Happy Birth Day yach..

tohircicomre mengatakan...

kunjungan malam ni mba...
salam kenal ya, ditunggu comment back nya...di INDONESIA CRYING