Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Rabu, 09 Juli 2008

10 Bulan Aku dan Dia bersama


Pagi nan cerah membangunkanku dari mimpi semalam,Embun diluar terasa dingin menusuk kulit. Kulirik kalender di ponsel, 3 Juli 2008
Kuingat hari itu . ya, hari aku dan dia berjanji tuk bersama menjalin hubungan kasih dan sayang sejak 3 september tahun lalu.
tak terasa waktu berlalu begitu cepat, hari-hari indah dan sedih tlah dijalani bersama hingga kini waktu menunjuk angka 10 Bulan.
kukirim pesan untuk si Dia " 10 Bulan itu bukan waktu yang sebentar tuk dilewati. adakalanya marah, cemburu, menangis, bercanda dan tertawa, slalu berubah seperti musim. Met Ulang Bulan Tuk hubungan Qt".
Tak perlu menunggu lama, balasanpun kuterima "Biar detik terus berdetak, hari berganti tapi perasaan cinta tetap sehati. Senang dan sedih yang kita lalui berdua itulah bumbu kehidupan mendidik kedewasaan kita tuk saling mengerti. Met ulang bulan too".

Senang rasanya jika bisa selalu bersamanya. Semoga Aku dan Dia dapat terus bersama selamanya. seperti harapan yang tersirat dalam sebait puisi yang pernah dia kirimkan untukku.
Wangi Bunga tlah kutaburkan
Takkan hilang tertiup angin
Jangan pernah kau tenggelamkan
Hingga bunga layu
Bunga Mewangi Untukmu
Kuingin kau Selamanya Untukku

Tidak ada komentar: