Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Kamis, 31 Juli 2008

CD Ratu Victoria Dari Inggris

Lagi browsing di mbah google ketemu situs kompas dot com. ada satu berita yang cukup menarik menurut saya yaitu berita tentang lelang Celana Dalam (CD) yang pernah dikenakan Ratu Victoria dari Inggris. woow fantastis, celana dalam tersebut laku 4500 poundsterling atau sama dengan 86 juta rupiah.

CD itu punya lingkar pinggang 127 cm dan dibuat pada 1890-an. Ukuran itu menandakan anggota keluarga kerajaan itu punya lingkar pinggang jumbo begitu mendekati usia senja. Pakaian dalam itu dipakai Ratu Victoria ketika masih dalam proses menjadi ratu Inggris dan selama ini masih tersimpan rapi di rumah perempuan itu di Lincolnshire.

CD saja bisa laku sampai puluhan juta apalgi barang peninggalan ratu yang lainnya. padahal CD tersebut sudah pernah dipakai oleh ratu victoria. sebenarnya apa ya motivasi yang membuat orang-orang barat itu rela membuang uangnya untuk hal-hal seperti itu?

Tidak ada komentar: