Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Kamis, 31 Juli 2008

Pameran Pembangunan Lampung



Bulan Agustus ada banyak event yang menarik untuk diikuti di kota Bandar Lampung, diantaranya ada pameran pembangunan, festival krakatau dan perayaan kemerdekaan RI. Event-event ini bagi saya sangat menarik untuk diikuti.

Pameran pembangunan biasanya dilaksanakan dilapangan PKOR Way Halim. pameran dilaksanakan guna menyambut Hut RI tiap tahunnya.
Pada event ini masing-masing kabupaten/kota di Lampung membuka stan pameran untuk menunjukan sudah sejauh mana kemajuan pembangunan di daerahnya.Selain itu juga ada pedagang yang memanfaatkan event ini untuk memperoleh rezeki lebih banyak.

Berkeliling untuk menyaksikan stan-stan pameran lebih asik pada malam hari. selain cuaca tidak panas juga dapat menikmati indahnya suasana malam. jika malam minggu ramai sekali sampai-sampai macet seperti dijalan raya.kalau sudah macet begitu, hati-hati dengan dompet disaku anda. Siapa tau karena keasikan berkeliling dan berdesak-desakan ternyata dompet raib dari saku.

Pulang dari melihat pameran jangan lupa beli oleh-oleh buat keluarga dirumah. Kalau saya biasanya membeli martabak. Hal itu sudah menjadi kebiasaan sejak pertama kali saya diajak ke pameran pembangunan.

Wahh ternyata pameran pembangunan tinggal menunggu beberapa hari lagi. saya bisa kesana untuk melihat stan-stan yang ada, terutama stan kampus UNILA tercinta.

1 komentar:

sambis mengatakan...

Salam hangat,
Kami dari PINBOO Bandung,
bergerak dibidang aksesoris pin/bros (pin bulat dan gantungan kunci).
produksi pin/bros (pin bulat dan gantungan kunci),
kapasitas produksi 5.000.000 pcs per bulan utk pin bulat.
5000.000 pcs per bulan utk gantungan kunci 2 muka.
Apabila perusahaan bpk/ibu memerlukan merchandise menunjang kegiatan perusahaan bpk/ibu dalam melakukan branding ataupun event-event tertentu. Kami dapat membantu bpk/ibu dengan baik dan cepat..
Terimakasih
http://www.pinboo.org
Terimakasih