Assalamualaikum......welcome to winwin blog...!! Belajar ikhlas memang sulit tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sebab Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya

Selasa, 29 Juli 2008

petugas kebersihan




Bersih sejuk dan rapi itulah pemandangan yang sering saya lihat ketika pagi-pagi mengantarkan asik ke sekolah.
Jalanan belum begitu ramai, orang-orang sedang sibuk dengan aktifitas pagi hari dirumah masing-masing.

Satu hal yang menarik bagi saya adalah ketika melihat petugas kebersihan sedang mengambil sampah dari rumah-rumah warga dan tong-tong sampah yang ada ditepi jalan ZA Pagar Alam. Dengan sabar dan telaten sampah itu diambil lalu dimasukan kedalam truk pengangkut sampah.

Bayangkan seperti apa bau sampah yang telah membusuk, tentu saja sangat menusuk hidung. bagi kita sangatlah mengganggu bau sampah tersebut. tetapi bagi petugas kebersihan itu bau sampah sudah menjadi hal yang biasa. Bagi mereka menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab adalah hal yang terpenting. Menjadikan kota Bandar Lampung kota yang bersih indah dan rapi itulah tujuan utama mereka. Sungguh pekerjaan yang cukup mulia.

6 komentar:

Kang Geri mengatakan...

jadi kita bersih-bersih kota aja, gimana?sambil tebar pesona sambil ikut mendukung pencapaian adipura

soemandjaja mengatakan...

wah, petugas kebersihannya bisa ge er kalo tau sering diperhatiin.. hehe..

BambangOke mengatakan...

"Bayangkan seperti apa bau sampah yang telah membusuk"

Waduh capek saya membayangkan terus. Hahaha. Keep Of CleAN.

winwin mengatakan...

buat bang simon, salam knal. winwin bukan sengaja merhatiinya tapi ga sengaja coz ampir tiap pagi pasti ketemu truk pengangkut sampah hihi..
buat abah, emm boleh juga tuhh kita bersih2 kota sambil tepe( tebar pesona). selain dukung pencapaian adipura juga biar diliat ama si mbak teh botol sosro wikikik (becanda ya bah)

Penjelajah Waktu mengatakan...

klo udah tau sampah itu bau, trus ngapain dicium.

winwin mengatakan...

mencium bau sampahnya tanpa sengaja sebab win2 lagi mengendarai motor, didepan ada truk pengangkut sampah pasti tanpa sengaja terciumlah bau sampah nya. begitu sodara-sodara :)